About

Jumat, 19 Oktober 2012

Bento - Kelinci

Tiap hari bunda selalu nanya sama Adam besok bekelnya mau bawa apa ? nasinya apa ? ikannya apa ? sayurnya apa ? biasanya kalo ditanyain kaya gini bekelnya selalu habis tapi kalo bunda seenaknya masukin isian bekelnya paling adam cuma makan sedikit dan bekelnya masih nyisa. 

Hari ini dia minta nasi goreng sama cumi trus sayurnya bayem kriting alias selada keriting (dia nyebut sayuran hijau itu semuanya bayem :P) mentah gitu seladanya ? iyaaaa..dia doyan kok, aneh kan buah ga ada satupun yang suka tapi sayur mentah dilahap hehehehe... sekarang dia lagi belajar makan wortel mentah, bunda yang maksa ? ngga' sama sekali ngga.. waktu ngupas wortel buat persiapan bekelnya besok adam nanya "wortel enak ga sih bunda kalo dimakan mentah ? " bunda bilang aja "enak kok dan manis.." trus papa nyontohin ke adam makan wortel yg udah dipotong korek api yang selanjutnya di ikutin adam..dia cuma nyobain seujung dan bilang manis tapi geli hihihihi..

Nah nyiasatinnya bunda masukin wortel mentah ke roti bareng sama smoked beef dan selada.. seperti ini..adam suka ? habiss dooong :P


ehehehehe.. pembahasan malah ke wortel.. yak lanjut ke bekel kelinci jadi-jadian yang bunda bikin tadi pagi. ini bundanya dah sutris gimana bikin mulut kelinci yang sumringah dan ceria jadilah kaya gini senyuman kelincinya jadi kurang lebar hehehe


Isiannya nasi goreng kampung (bumbu : bawang merah, bawang putih, cabe merah besar dan garem), cumi asem manis, sosis (sebenernya sosis tu buat ngeramein aja ketimbang kosong) dan selada keriting.

3 komentar:

  1. keren Nel, kapan dong aku diajarin ngebento? buat kelas gitu kek :)

    BalasHapus
  2. selalu kereeeen.. eh nel itu isian roti yang coklat2 apaah? *nepsong pgn nyontek*

    BalasHapus
  3. @mbak Lidya : ini nasi cuma dikepel2 doang..beneran, ntar ya kalo main ke rumah pascal ;)
    @mamoy : isiannya smoked beef diiris2 trus diosereng bentar, selada iris dan wortel di serut kasar tinggal tambahin keju atau mayones atau saos ;)

    BalasHapus