About

Senin, 12 November 2012

Ultah Adam

Ultah Adam ke 5 sebenernya jatuh pada tanggal 4 November kemaren tapi karena ga mau ngeduluin jadi selametan bareng sama temen2 sekelasnya seminggu kemudian. Maunya ga dirayain tapi Adam pengen dirayain di sekolah sama temen-temen sekelasnya.

Saya sudah menyiapkan semuanya jauh-jauh hari sebelumnya, nyicil beli bahan kue, kotak makan, tas dsb.. nah pas hari H tetep aja riweuh secara semua dikerjain sendiri kecuali Nasi kuning yang bikinin si mama dan si naskun telat pula datengnya jadi acara sampe molor 15 menit gara-gara nasi kuning belom mateng. 

Cupcake Tier

 Edible Cupcake

temen sekelasnya adam

 
 Insiden Relighting Candle..bunda pas beli ga nyadar langsung comot ga baca2 kemasan eh pas di nyalain abis ditiup dia nyala lagi, ditiup nyala lagi sampe anak2 pada ngakak ngeliatnya :))



Semuanya bener2 butuh perjuangan, tidur cuma 2 jam doang kelar acara baru kerasa capek, laper, ngantuk rumah berantakan banget, untung papa cuti jadi ada yang bantu2. Besok2 kalo ultah lagi kita nyewa EO aja yah nak..bunda capek hahahahaha..guayamu bu..#plaak

4 komentar:

  1. Semoga jadi anak berbakti, dan terpenting sehat selalu ya mas ADam. Nasinya kok nggak dipotret sih?

    BalasHapus
  2. Amin..makasih eyang, itu bu udah di edit tadi salah ngeklik padahal foto baru masuk 1 :) Makasih banyak ya bu

    BalasHapus
  3. mas adam met milad ya ganteng sehat trus jadi anak pinter dan soleh amin

    buat bunda .... cuma bisa bilang luar biasa keren ... hebatttt :)

    BalasHapus
  4. @pelangi senja..makasih banyak yaaa ;)

    BalasHapus