About

Senin, 07 Januari 2013

Kopdar Mak Rempong - Ultah Rae

Tanggal 5 Kemaren Ultah Rae-nya teh Dina..semua mak rempong di undang tapi sayang yang dateng cuma 8 orang tapi 8 orang keluarga aja udah ramenya segitu apalagi kalo semua mak rempong hadir pasti seruuu...
beraangkat kesana bareng Dewi temen kerja dulu yang sekarang malah jd rempong juga, mbak Lidya Fitrian atau kita nyebutnya Malih dan satu orang lagi temen kerjanya teh Dina. Sempet nyasar juga salah keluar tol..harusnya keluar tol BSD, Pamulang, Ciputat kita malah keluar di Tol Pondok Ranji jadi deh tambah lama belom lagi macet yang bikin Andreanya Dewi teriak teriak kelaperan hahaha..

Disana acaranya santai...pertama kali yang dateng mbak Wati atau akrab disapa bunwa, lanjut kita bertiga dan selanjutnya satu persatu dateng ada Diah (dee), Risa (Risoy/mamah), Desi (Desmot) dan terakhir juragan buku Ratih (Rara) lucu kalo lagi pada ngumpul emak2 ngumpul sama emak2, yang bapak2 ya ngumpul sama bapak2 yang kocar kacir cuma anak2nya ada yang main ipad, game, sepeda, duduk2 di tangga hihihi.. ada yang udah beberapa kali ketemu sama mak rempong lainnya, ada juga yang udah tahunan temenan, ledek2an eh malah baru kemaren pertama kali ketemu kaya Rara sama Malih..

Mak Rempong itu anggotanya ada 24 orang tersebar di seluruh indonesia #tsaaah.. ada yang di Medan, Batam, Berau, Bandung, Kudus, Jember, Semarang, Mataram, Malang dan tentu aja peserta paling banyak dari Jakarta dan sekitarnya :D Awal terbentuknya kita kenal di MP (Multiply) dulu..berawal saling add, saling komen, akrab, ledek2an, saweran dan arisan, pokoknya banyak aktifitasnya. Begitu ada FB komunikasi tetep jalan dan terbentuklah Grup Mak rempong sendiri di FB yang berlanjut ke BBG, dan Whatsapp. Meskipun kita belom pernah ketemu sebelumnya tapi begitu ketemu udah kaya kenal lama, akrab dan hangat seperti keluarga kita sendiri.

Ini foto2 kopdar kemaren..



Semoga nanti bisa terwujud kopdar Nasional Mak Rempong dan yang terpenting semoga persahabatan ini tetep terjaga ^^


5 komentar:

  1. Yang pertama cetusin nama mak-mak rempong siapa??, asik ya dr awalnya hny perkenalan didunia maya berlanjut jd silaturrahmi didunia nyata..Salam kenal

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mbak, duuh sapa ya dulu pencetus nama mak rempong, awalnya sih karena saweran2 buat yang ultah tuh pada rempong bener sawerannya, hadiahnya, transferannya jadilah disebut mak2 rempong :D

    BalasHapus
  3. wah udah posting ay nel, aku belum nih

    BalasHapus