About

Rabu, 15 Mei 2013

Pantara Island - Pulau Seribu Marine Resort

Ada pertemuan ada perpisahan.. bekerja sama dengan beliau dari tahun 2007 dan minggu depan beliau sudah harus balik ke Korea. Sedih banget, kehilangan sosok bapak yang sangat peduli tentang keluarga.. meskipun kalo marah bikin sakit hati tapi perhatian dan rasa tulusnya membantu anak2 akan selalu dikenang. Dulu waktu pertama baru masuk dari masa cuti melahirkan saya selalu diusir suruh2 cepat pulang, katanya anak sudah nunggu di rumah mau minum susu ibunya.. ntar setelah kelahiran anak kedua ini ga tau siapa yang bakal ngusir suruh cepet2 pulang :(

Sebagai penghargaan atas jasa2 beliau kemaren kita bikin acara farewell party di Pulau Pantara Kepulauan Seribu tanggal 12-13 Mei.. Acara disana seru banget hanya saja perjalanan pulang balik yang bikin kapok. Bener2 perjalanan 2 jam yang mencekam. Awal2 berangkat ombak masih tenang kita juga masih ketawa2 di dalam speed boat tapi 30 menit setelah itu mendadak awan hitam datang dan hujan turun dengan derasnya..beberapa kali boat kita diombang ambing ombak malah sempet nyasar karena pulaunya ga keliatan, Alhamdulillah kita sampai dengan selamat meskipun cuaca disana masih sedikit gerimis.

Boat kita yang nyempil di tengah paling kecil :D

Sampai disana ga berapa lama cuaca cerah.. begitu masuk lobby kita dikasih welcome drink dan disambut oleh musik selamat datang juga. Kondisi belum check in ke cottage masing2 kita makan siang duluan.. makanan dan dessertnya lumayan, restaurant juga bersih, pelayanannya ramah.. nilai 80 buat semua ini :D Setelah makan siang lanjut check in di kamar masing2.. cottagenya bagus dan bersih, fasilitas dari AC, mini bar, toilet bahkan hair dryerpun disediakan.. melepas lelah sejenak lanjut ngumpul dan seseruan main game di tepi pantai dan dilanjut dengan acara2 lainnya.







Tiba saatnya pulang, begitu nyampe di boat kita masih enak.. 15 menit berlalu ombak makin gede, ntah berapa kali kita dibanting2 ombak sampe jok tempat kita duduk lepas, kita yang duduk di dalam pas di lambung kapal berasa banget begitu menghantam ombak..rasanya ga bisa dibayangkan..hidup dan mati sambil terus mengucap lafadz lafadz Allah.. begitu ombak datang kita hanya bisa istighfar dalam hati sambil saling erat berpegangan tangan terlebih saya yang sedang hamil 3 bulan, nahan perut dan nahan pengen pipis. 45 menit terakhir rasa pengen buang air kecil udah ga bisa ditahan sambil terhuyung2 dipegangin beberapa temen akhirnya nyampe di toilet yang kecil dan Alhamdulillah ternyata disana keadaan lebih stabil jadilah sampai ke pantai Marina Ancol saya duduk aja di dudukan kloset :D Sangat sangat bersyukur begitu menginjakkan kaki di dermaga Marina Ancol.. Alhamdulillah kita sampai dengan selamat tak kurang satu apapun.



Selamat jalan Mr Nam, jaga kesehatan, selamat menikamati masa2 indah bersama istri dan anak tercinta. 

4 komentar:

  1. Neel viewnya bagus bangeeeet, pengen deh kesana tp bawa kiddos rempong kali ya

    BalasHapus
  2. @Riche : kalo udah nyampe kesananya mah enak moy, pulaunya sepi karena emang bener2 pulau pribadi yang ada cuma kita sama petugas disana yg jaga resortnya..petugasnya juga ramah dan siap ngebantu apapun yang ribet cuma perjalanan pulang baliknya kasian kalo bawa anak2 yang gede aja ga nahan dibanting2 di dalem kapal apalagi anak2.. kalo mau sama keluarga besar sekitar 50 orang atau join sama rombongan lain yang banyak jumlahnya sapa tau boatnya lebih gede jd ga begitu kerasa di dalem kapal..

    BalasHapus
  3. Akhirnya sampe juga kesana ya Nel. itu foto2nya biru gitu keren

    BalasHapus
  4. iya hampir maju mundur pas mau berangkat tapi Alhamdulillah...
    pemandangan disana cuma langit, laut dan karang :D

    BalasHapus