About

Senin, 24 Juni 2013

Gigi Baru

Gigi Susunya copot pertama kali waktu Adam usia 5 tahun enam bulan, gigi susu bagian bawah yang goyang duluan. Awal adam ngasih tau kalo giginya "nari-nari" langsung bunda ajak ke dokter tapi dia nolak katanya dia diceritain temennya kalo giginya dicabut itu ntar giginya sakit trus berdarah banyak.. jadi deh dia tambah ketakutan mau di cabut ke dokter gigi *jitak temen Adam*

Nyari akal biar dia ke dokter tetep ga mau, akhirnya bunda pasrah padahal gigi serinya udah nyundul.."ya udah deh kak..kakak goyangin terus aja deh biar cepet copotnya ntar kaya gigi bunda lho ada yang bandel numbuhnya, yang lain baris rapi dia malah mundur.." 

*detik2 menjelang giginya copot*

Ga berapa lama Adam ngasih tau kalo giginya bentar lagi mo copot, waktu dia ngasih tau trus bunda pegangin giginya aslih gemeees banget, tinggal satu tarikan aja pasti lepas tuh gigi. Eh beneran besoknya dia laporan abis sholat Jumat katanya giginya copot di masjid tapi hilang ga ketemu di antara hamparan sajadah T___T 

Kata Adam "ga sakit kok bun, waktu aku sholat aku goyangin pake lidah eh dianya copot trus aku simpen di saku tapi aku cari lagi giginya jatuh di sajadah, aku cari lagi ga ketemu.."

Sekarang gigi barunya udah numbuh, dan gigi yang disebelahnya juga udah mulai goyang... 


Copotnya gampang banget ya, padahal dulu mo numbuh gigi pertama kali Adam usia 7 bulan tuh pake  demam segala..kirain kenapa ternyata 2 gigi bawahnya nongol tanpa rasa bersalah :D

4 komentar:

  1. wah ada udah numbuh gigi baru, pascal baru aja giyang yang bawah 1 nih

    BalasHapus
  2. udah mbak, ini yang kedua juga udah goyang dan udah mulai keluar lagi gantinya..

    BalasHapus
  3. fakhry dah banyak yang copot neeh

    BalasHapus
  4. @bugun : adam baru mau 2 hihiihihi

    BalasHapus