About

Rabu, 12 Juni 2013

Penipuankah ?

Lupa tanggal berapa kejadiannya, yang jelas abis maghrib, papa sama adam baru pulang dari masjid dan saya lagi ngaji. Tiba2 bunyi pintu pager di buka, langsung nyuruh papah ngelongok ke jendela takutnya ada tamu, soalnya kalo mamah sih biasanya manggil adam duluan.

"ada orang.." *ya eyalah pa, mosok gendruwo* trus papa ngacir keluar..
"nyari siapa bu "
"nyari pak edi"
"disini bukan rumah pak edi"
"saya numpang toilet"
"bentar saya tanya dulu.." *huakakakak kek gituan msh nanya dulu* *cubit papa*

insting ga enak mulai jalan..

"kamar mandi ada orangnya pa..." *huihihihi padahal di rumah cuma bertiga dan semua pada nongolin kepala di pintu*
"ada orangnya bu.."
"apa..? " si ibu pura2 ga denger sambil terus berusaha masuk ke rumah

untungnya ada pengawal kehalang jemuran baju dan motor.

"di toilet lagi ada orangnya, dan disini bukan rumah pak edi.."
"o ya udah.. " dan si ibu2 itupun pergi

eh..ternyata ada tetangga depan rumah yang katanya nganterin si ibu ke rumah "pak edi"

Sepeninggal si ibu langsung deh kunci pager dan pintu..

Ga lama kemudian si tetangga yang katanya tadi mo nganterin ke rumah "pak edi" balik seorang diri, waktu papa tanya dia bilang "ga tau tuh udah 4 rumah yang namanya pak edi saya datengin ga ada yang bener.."

nah lhoooo...

Bener apa ngga si ibu emang nyari pak Edi hanya si ibu dan Allah yang tahu. Kita takut dan waspada soalnya dulu pernah kejadian serupa, ada ibu2 yang ternyata udah terlanjur masuk ke rumah orang pas kepergok dia bilang nyari rumah pak anu, begitu dibilang ini bukan rumah pak anu dan si ibu pergi pemilik rumah baru nyadar duit dan hp yang di atas meja raib... dikejarlah si ibu, begitu ditanyain si ibu tadi malah pura2 gila..weeew

2 komentar: