About

Senin, 08 Juli 2013

Lebih Baik Ditusuk Jarum Ketimbang Dicabut Giginya

Itu kata Adam.. udah berulang kali dibujuk cabut gigi ke dokter dia ga pernah mau padahal gigi barunya udah mulai numbuh itupun numbuhnya ga beraturan, miring dan agak kebelakang ketimbang gigi yang satunya 

Hari sabtu kemaren akhirnya dibujuk lagi, awalnya ga mau eh detik2 menjelang sore dia bilang kalo aku ke dokter gigi ntar hadiahnya ke Metmol ya, trus aku mo mainan laamaaa banget.. OK siaap !! langsung deh telpon RS dan dapet antrian nomer 8.


Nyampe RS sempet menciut "aku ga mau ah dicabut giginya.." hiyaaa dah disini baru ngomong gitu, pas tiba gilirannya awalnya masuk..trus naik ke kursi sendiri, begitu diliat giginya sama pak dokter Adam masih anteng, nah begitu mulai disemprot apaan tuh yang ujungnya kaya jarum mulai deh kakinya goyang2.. selanjutnya pak dokter megang alat buat nyabut giginya Adam mulai nangis dan berontak, bahkan sempet mingkem lama wkwkwk. begitu kebuka dikit mulutnya ga nyampe 2 detik giginya udah diambil sama pak dokter, tapi nangisnya 15 menit lebih hahaha.. malah sempet2nya dia ngeludah sembarangan katanya giginya jadi pahit.

Keluar dari ruangan dokter Adam nuntasin nangisnya di toilet sambil dipeluk bunda Adam bilang aku ga mau ke dokter gigi lagi bun.. aku ga mau pokoknya huaaaaaaa... bunda iseng nanya, emang sakit ? sakitan mana diambil darahnya apa dicabut giginya ? enakan disuntik diambil darahnya ketimbang dicabut giginya huaaaaaa.... aku benci sama dokter gigi huaaaa.....

Ini pengalaman pertama Adam ke dokter gigi dan ternyata nunggu antrian di dokter gigi tuh lamaaaa banget, ntah selanjutnya gimana kalo gigi selanjutnya goyang juga...


5 komentar:

  1. ternyata sama-sama pengalaman pertama ke dokter gigi ya

    BalasHapus
  2. aduhhh PR , nyabut ggigi Fakhry yang gak rata neeh...

    BalasHapus
  3. @lidya : iyaa.. abis posting bw kesana lhaaa kok sama hihiihi
    @bugun : kl yg ga rata katanya didorong pake lidah aja bugun..kata dokternya sih soalnya punya adam udah nyundul dikit

    BalasHapus
  4. ternyata cabut gigi pertama kali kesannya negatif ya buat Adam, semoga giginya Adam tetap sehat jadi tidak perlu ke dokter gigi lagi...keep happy blogging always...salam :-)

    BalasHapus
  5. @hariyanto : iya kesannya udah negatif jadi bundanya harus tetep usaha nih biar kegiatan ke dokter gigi jadi hal menyenangkan buat Adam

    BalasHapus