About

Senin, 01 Juli 2013

Libur Lebaran

*Lagi rajin ngeblog nih yeee..
Di kantor jobless.. orderan udah kelar semua jadi nyari nyari kerjaan yang sekiranya keliatan sibuk gitu di depan bos :P

Rencana libur lebaran udah mulai diumumkan, bukan diumumkan tepatnya tp masih sebatas diskusi dan hasil ngintip email bos sama jadwal tiket pesawat beliau xixixii, gaungnya semua jadwal liburan sama.  nih yaa.. awal libur tanggal 3 Agustus dan masuk lagi tanggal 21 Agustus... hoaaaaa lama kan ?

Tapi sayang..kayanya liburan ini ga mudik, padahal tiket udah di tangan plus kemaren dapet tiket murah lagi.. tapi yah rencana Allah siapa yang tau kan ? mesen tiket sebelum hamil dan Alhamdulillah diberikan kepercayaan untuk hamil lagi.. dan menurut jadwal pas mudik ntar usia kandungan udah masuk bulan ke-6.

Awalnya pengen tetep mudik dengan usia kandungan segitu tapiii.. nengok lagi pengalaman mudik kemaren pas tunangannya Hendy jadi ragu mo mudik dengan maskapai penerbangan yang sama, padahal tiket mudik juga dengan maskapai penerbangan itu juga. Bukannya mau menjelekkan, baru kali ini ngerasain yang namanya telinga sakit saat mendarat dan itu ga cuma Adam tapi saya dan penumpang yang lain juga, kalo saya sendiri ntah pas waktu itu emang lagi ga fit atau pas banget kecapekan atau emang tekanan udaranya yang lumayan kuat.. eh, waktu itu botol minum Adam lepas sendiri lho tutupnya *plup.. mental tuh tutupnya* padahal ga diapa-apain. Belom lagi Adam yang nangis kenceng karena kesakitan telinganya berlanjut bunda yang menggigil hebat begitu nyampe di rumah.

Nah makanya mikir2 lagi mo mudik besok, beloman ntar pertengahan bulan September pulang lagi nganterin eyang yang Insyaallah mau menunaikan ibadah haji. Jadinya mondar mandir kan ? perhitungan ke isi dompet juga sih hihihi.. tiket mudik udah lunas, nah baliknya itu masih kena tuslah booo'...masih mihiiil..

Sebenernya pengen banget pulang.. bulan Agustus kan biasanya disana rame sama lampu hias dan karnaval jadi pengen ngasih tau ke Adam.. ini lho nak yang namanya karnaval, begini lho nak perayaan tujuh belasan di rumah eyang..sepanjang jalan jadi cantik sama kelap kelip lampu hias, bunda juga kangen sama kue mentu, kue khas bulan puasa disana, bunda kangen pengen makan bulung aka rumput laut yang dikasih taburan serbuk jagung, bunda kangen pengen makan nasinya eyang dan yang terpenting saya pengen ibu ngeliat bentuk anaknya yang lagi hamil kaya apa.. maklum dari hamil Adam sampe sekarang ibu belom tau bentuk anaknya yang lagi berbadan dua kaya apa.. tau2nya udah brojol aja.. 

Besok nih juga kayanya ibu taunya pas brojol aja.. kemaren sih udah mesen sama ibu pokoknya ntar abis pulang dari menunaikan ibadah haji jangan langsung jualan seenggaknya libur dulu kek 2 bulan gitu, saya pengen ibu langsung ke Bekasi aja, saya pengeeen banget lahiran ditemenin ibu.. *Aamiin*


3 komentar:

  1. kita ketemunya di blog ya Nel, gak pernah ketemuan di wa :)

    BalasHapus
  2. semoga lancar yah Mbak kehamilannya, semoga Ibunya juga bisa mendampingi Mbak saat melahirkan, Aamiin...

    salam kenal yah Mbak :)

    BalasHapus
  3. @Lidya : hihihi iyaa :))
    @Diah : aamiin.. makasih mbak kunjungannya dan salam kenal juga :)

    BalasHapus