About

Kamis, 01 Agustus 2013

Buka Puasa Bersama

Buka Puasa di bulan puasa tahun ini bener2 yang paling miris.. kalo dibikin prosentase dalam sebulan buka puasa tahun ini paling banyak dilalui dalam kesendirian #tsaaah.. ya sekitar 50% buka puasa sendiri, 30% buka puasa bareng temen2 kantor dan 20% buka puasa bareng keluarga (saya, papa dan Adam).

Ga kaya tahun2 sebelumnya kita selalu menyempatkan diri buka puasa bareng bertiga meskipun cuma di rumah dan dengan menu apa adanya. Dulu meskipun dari kantor pulangnya selalu mepet selalu kejar2an dengan waktu dan macet di jalan tapi menjelang bedug maghrib kita selalu ketemu. Sekarang dengan jam pulang kantor yang lumayan leluasa malah ga bisa menikmati buka puasa bareng bertiga. Adam milih buka puasa bareng keluarga mama soalnya disana kan rame, kalo di rumah cuma berdua Adam ngerasa kesepian sedangkan papa udah sangat2 jarang bisa pulang cepet dan buka puasa di rumah kecuali hari sabtu dan minggu itupun kadang sabtu minggu masih dikorupsi kantor waktunya :(

Sedih ? banget... kaya besok udah menjadwalkan buka puasa bareng keluarga kita dan keluarga mama udah booking tempat pula tapi tadi papa ngabarin kalo sabtu minggu ada acara bukber juga di kantornya. Gemees banget padahal kan besok udah minggu terakhir puasa. Tapi ya sesedih sedihnya segemes-gemesnya mo gemes sama siapa ? udah tuntutan pekerjaan papa begitu , belom lagi kaya akhir bulan kemaren papa selalu pulang malam. Kadang kasian begitu bangun tidur ngeliat papa tidur ngegeletak gitu aja di karpet dan masih lengkap dengan seragam kantornya, mau bangunin kasian, akhirnya saya biarin sampe waktu sahur..

Semoga bulan puasa tahun depan kita sekeluarga bisa menikmati buka puasa bareng di rumah, rame pastinya apalagi ketambahan anggota keluarga baru juga kan..:)

3 komentar:

  1. kalau aku kebalikan Nel, tahun ni Allhamdulillah bisa full buka puasa bareng suami

    BalasHapus
  2. Smoga Ramadhan thn depan makin seruu mba Nel... :)

    BalasHapus
  3. @Lidya : Tahun ini benran sediih jarang bisa buka puasa bareng bahkan hari pertama puasa kemaren uga sendirian :((

    @Titik : iya mbak.. aamiin, udah ketambahan anggota keluarga baru pastinya seru :)

    BalasHapus