About

Jumat, 23 Agustus 2013

Dua Bintang dari Adam

Hari pertama masuk kerja kemaren kan pulang kerja emang rada cepet, jadi jam 5 kurang udah di rumah tante buat jemput si kakak ternyata yang mau di jemput lagi tidur hehhee.. setelah dicium pipinya kakak bangun dan langsung ngajak pulang tanpa mandi sore :D

Di perjalanan dari rumah tante ke rumah kakak bilang..
"hari ini bunda dapet 2 bintang dari aku.."
"oh..yaaa ?! emang dalam rangka apa bunda dapet bintang ?"
"satu, karena masakan bunda jagoan, bunda masak telur dicabein dan bunda bisa bikin nasi (rames) kaya punya eyang pake telur bumbu kuning lagi dan itu enaaak banget, kakak suka.."
"ah..masaaa.." *tersipu*
"iya bun.. aku suka banget, jadinya bekelnya aku abisin semua"
"trus yang kedua bintang apa ?"
"yang kedua, bunda dapet bintang lagi dari aku karena bunda pulangnya cepet dan mataharinya masih ada..aku seneng kalo bunda pulang mataharinya masih ada.."

hihihiihi..bikin anak seneng ternyata ga harus manjain dia dengan mainan mahal.. tapi hal2 yang sederhana aja bisa bikin mereka seneng juga.. Doain nak, ntar proses resign bunda lancar biar bunda bisa full nemenin kakak sama adek dirumah.. bisa masak makanan kesukaan kakak, bisa nganterin kakak ke sekolah, bisa nganterin kakak ngaji.. dan kita bisa melakukan semua hal yang menyenangkan bersama2...^^

5 komentar:

  1. Aamiin...aamiin...aamiin :D
    mudah2an lancar mba prosesnya...

    BalasHapus
  2. so sweet adam,..terharu bacanya..dikit lagi punya adek ya?

    BalasHapus
  3. Aamiin. Semoga lancar proses resign-nya :). Salam kenal yaaa...

    BalasHapus
  4. @mbak titik : aamin mbak..semoga dipermudah, mbak udah resign kah ?
    @Annida : iya mbak.. bentar lagi adeknya keluar :)
    @Bunda Hana : aamiin.. makasih mbak salam kenal juga :)
    @puteriamirillis : makasih :)

    BalasHapus