About

Senin, 09 September 2013

30 Weeks - USG 3 Dimensi

Rasanya nunggu seminggu tuh lamaa banget.. yup bikin schedule ke dokter untuk USG 3 Dimensi udah dari seminggu sebelumnya dan perasaan selama seminggu itu ga menentu, deg2an "ngintipin si adek"..

Kemaren menembus derasnya hujan yang mengguyur kota bekasi akhirnya bisa juga ngintipin adek.. semua organ2nya Alhamdulillah normal, beratnya sekitar 1,500gr, ketuban bagus, posisi placenta juga bagus, jenis kelaminnya..*ehem..ehem* nah.. pas bagian wajahnya ternyata si adek lg tengkurep *huaaaaa* sampe dokternya nyuruh saya makan dan minum yang banyak ntar beberapa menit kemudian bakalan dipanggil lagi. Akhirnya turun ke lantai 3 makan ketupat sayur dan minum air mineral baru naik lagi ke lantai 4. Berhubung pas jam sholat maghrib jadi sholat dulu sambil berdoa dan ngajak komunikasi si adek biar mau noleh dikiiit aja :D

Giliran dipanggil dan di USG lagi ternyata adek beneran cuma noleh dikiiit banget, bunda cuma ngeliat bagian sampingnya aja, telinga dan mata, bibirnya ditutupin sama tangannya T___T tau gitu tadi bunda minta adek nolehnya yang banyaaaak hahahha :))

Dokternya ga patah semangat, bunda disuruh miring ke kiri, perut di goyang2in dan hasilnyaa..taraaaa.. adek tetep ga mau noleh T___T

Akhirnya dokter bilang kalo ada waktu disuruh kesana lagi buat di USG lagi, free of charge buat jasa dokternya tapi tetep mbayar jasa USGnya :P *melet*

Sebenernya masih penasaran muka si adek, pengen USG lagi tapi USGnya mihil mana ga bisa dicover sama kantor. Mirip siapa sih dek ? Kalo dulu si kakak udah keliatan bibir nurun siapa, hidung nurun siapa dan dari bentuk wajah agak tirus mukanya dan udah keliatan dagunya agak panjang warisan dari mbah papa, nah si adek pipinya keliatan lebih chubby tapi ga keliatan dagunya mewarisi dagu siapa hehehe..:D

Moga kalo jadi USG lagi *berharap ketiban rejeki* adek udah ga malu lagi ya nampakin wajahnya :D


2 komentar:

  1. udah berapa bulan mba? semoga selalu sehat ya...

    BalasHapus
  2. 30 weeks udah masuk 7 bulan mbak.. aamiin, makasih ya :)

    BalasHapus