About

Jumat, 06 September 2013

Komunikasi dengan Janin

Sering2 berkomunikasi dengan janin katanya bisa mencerdaskan bayi.. makanya hamil ini saya sering2 ajak si adek ngobrol. Ga cuma saya aja, si kakak juga saya ajak sering2 ngobrol dengan adeknya, kalo papa.. yah papa kan orangnya cool, kalem gitu jadi ga begitu aktif "ngobrol" sama adek, jadi saya yang jelasin ke adek.. tuh deh denger kan itu suara papa.. papa emang jarang ngobrol, tapi papa sayaaang banget sama kakak, bunda dan adek..jadi nanti adek jangan kaget ya kalo papa banyakan diemnya :D

Dan ternyata bener lho.. sering2 komunikasi kaya gini ga cuma bonding antara ibu dan anak yang kuat tapi kakak beradik ini juga kuat. Kalo misalnya adik lama ga ada gerkannya, trus saya ngomong dalam hati "adek kemana aja ya kok tumben ga gerak.." eh ga lama si adek nendang :D

Kalo sama kakaknya beda lagi, kakak kan sering nanyain adek lagi ngapain bun ? atau kadang dia sering nempelin telinganya di perut bunda sambil nanya "deek..lagi ngapain ? ini kakak.." atau kakak sering nyetelin lagu2 babies lullaby sambil bilang "nih dek..dengerin ya trus bobo'.." nah mungkin si adek udah hafal suara khas kakaknya jadi begitu pulang kerja biasanya di jalan adek anteng begitu nyampe rumah dan kakak nyambut bunda sambil meluk perut, adeknya langsung deh nendang2 hehehe.. 

Sehat terus ya nak di dalam sana, besok (tgl 7) udah masuk 30weeks.. moga semua dilancarkan sampai tiba saatnya nanti begitu adek siap ketemu bunda, papa dan kakak mari kita berjuang bersama2 ya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar