About

Selasa, 04 Maret 2014

Adam & Aqila

Sejak adeknya masih dalam kandungan udah keliatan banget kalo kakak sayang banget sama adeknya.. seperti yang udah saya ceritakan sedikit disini meskipun awal2 saya hamil Adam kaya cemburu takut tersisih..misalnya lagi nonton tv trus ada adegan ibu yang mau lahiran si kakak langsung diem dan mewek kalo ditanyain kenapa, jawabannya "aku ga mau adek.."

Tapi sekarang kakak sayaang banget sama adeknya, kalo dibilangin adeknya mau dibawa eyang langsung nangis. Adeknya dijagain kalo lagi tidur, kalo adeknya gumoh langsung diambilin tissue, adeknya bangun trus ngerengek dikit yang maju duluan kakaknya trus pantat adeknya di puk puk biar tidur lagi katanya tapi karena puk puknya kebanteran yang ada aqila malah ga tidur hehehehe

Saking sayangnya, saking perhatiannya ya ada juga hal2 yang harus tetap dalam pengawasan, pernah perut adeknya ditusuk dikit pake sedotan minuman kemasan (untung cepet ketahuan) waktu saya tanya katanya "aku mau nyuntik adek tapi cuma dikit kok.." yang paling sering mungkin niatnya pengen menghibur adeknya  Adam loncat2 di atas kasur sampe badan aqila mentul2 atau pengen bikin adeknya ketawa tapi si kakak masang mukanya pas banget depan mukanya aqila.. bukannya ketawa aqila malah nangis hehehehe..

Hal yang paling sering dia lakukan ke adeknya.. bacain buku, sejak bisa baca buku sendiri dia sering nemenin adeknya sambil baca buku 




ngedalang buat adek

Semoga kelak kalian tetep  akur seperti ini ya nak.. saling menyayangi, saling memperhatikan, saling menjaga satu sama lain..:)

*Hugs & Kiss*