About

Senin, 01 September 2014

Hunting Tiket Lebaran 2015

Sebenernya pengen hunting tiket buat lebaran dari bulan puasa kemaren tapi kata papa ntar ajalah dulu nunggu kali aja ada promo. Kemaren pas lagi iseng buka Traveloka dan nyari tanggal yang pas buat pulang lebaran nanti, ada tiket lumayan murah seharga tiket KA lebaran, udah deh langsung konsul sama papa, papa sih pengennya ntar2 dulu tapi kalo nunggu ntar2 kan malah yang ada makin mahal jadinya. 

Setelah eker2an soal tanggal, maskapai, bandara dan bandingin harga tiket KA akhirnya papa luluh juga xixixiixi.. ya eyalah, pengalaman begadang kemaren demi tiket KA apa ya ga bikin kapok, masa tiap tahun mo begadang terus demi tiket KA, ya kan pa ?! lumayan toh.. harga hampir sama kaya tiket KA, waktu tempuh cuma 1 jam 30 menit, ga pake begadang rebutan tiket online, hemat pulsa juga kan ?!

Ga lama setelah klak klik..akhirnya tiket udah ditangan, tiket buat papa balik juga udah beli tinggal tiket balik kita bertiga nih yang belom.. mo naik pesawat lagi apa naik kereta aja secara perhitungan kan ntar pulang bertiga, aqila Insya Allah udah bisa jalan, nah kalo naik pesawat mikirnya ntar ribet ga ya bawa tiga anak dan tentunya koper mana 1 anak gadis itu ga bisa diem.. kalo naik KA sih soal bawaan kasih aja ke porter biar diangkutin tapi kalo ke toilet gimana ninggalin anak2 plus aqila yang suka ngintilin emaknya ya :D

Intinya sih ribetnya karena dipikirin aja, padahal ya ntar kalo pas udah dijalanin biasa aja..kayanya..:D

Yeaaayyy..eyaaaang kita udah punya tiket, tunggu kami tahun depan yaaaa..;)

Yeaaayyy.. saya langsung bokeeek, tunggu kami di gajian bulan depan yaaa hahaha :))

3 komentar:

  1. jadi naik apa nel? aku gak mau berburu ah tahun ini

    BalasHapus
  2. naik Batik Air mbak, ga mudik tahun depan ?

    BalasHapus
  3. Semangat banget yang mau mudik tahun depan. :D
    Berburu tiket murah nih. . .

    BalasHapus