About

Senin, 20 Oktober 2014

Update Blog lagii

Assalamualaikum... kasian rumahnya lama ga didatengin sampe berdebu hehehe..
Alhamdulillah lagi ada mood buat nyambangin rumah. sebenernya sih selalu disambangin tapi cuma bikin oret-oretan aja trus masukin laci lagi :P

Sibuk ? ngga kok malah lagi longgar banget, kerjaan ya cuma gitu2 doang maklum kerjaan lagi ga banyak, bos juga dateng siang trus pulang kerja juga lagi cepet jadi saya usahakan begitu bel pulang langsung siap-siap pulang. 

Akhir-akhir ini emang lagi konsen ke anak-anak, si kakak kan kemaren ulangan harian trus disusul UTS seminggu penuh jadi saya konsen nemenin kakak belajar. UTS udah kelar eh kakak adek diserang flu gantian berikut emaknya juga, mana si adek yang paling parah kenanya. Biasanya dia kalo flu masih pecicilan, nah kemaren bener-bener dia tuh demam on-off, badan lemes, batuk pileknya parah, rewel ga ketulungan, parahnya ini sampe 2 mingguan sampe nyerah ke dokter juga, sampe tes darah juga dan hasil diagnosa dokter katanya radang tenggorokan. 

Sebenernya ga cuma radang tenggorokan doang sih tapi numbuh gigi juga jadi kemaren bener-bener bikin emaknya bingung, badan lemes, makan ga mau, nenen dikit, ga mau senyum, cembetuuut aja bawaannya sampe badannya kurus. Alhamdulillah meski ke dokter dan sempet tes darah belum kemasukan obat2an dokter. Treatmentnya cuma olesin transpulmin sama minum rebusan bunga belimbing sayur, itu aja yang dirutinin Alhamdulillah batuknya reda lho... , kakaknya juga sama dikasih rebusan bunga belimbing sayur juga.

Sekarang Alhamdulillah senyumnya udah balik lagi, nafsu makannya balik lagi cuma masih ga bisa ditinggal barang semenitpun hehehe..

Eh iya, Adek sekarang udah 11 bulan 10 hari, masih aja rambatan malah abis sakit kemaren malah tambah ga mau dititah tapiiii kosakatanya makin banyak udah bisa bilang dedek, teteh, nenen, papao, mama, maem, kakak, cicak, mpus, ayam, kiss bye, jatoh, mau, udah, air... trus apa lagi ya ? lumayan banyak deh.. seneng emaknya ngeliat anak2 sehat dan ceria lagi ;)

1 komentar: