About

Rabu, 07 Januari 2015

Tahun Baruan, Ngapain Aja ?

Mmm... ngapain ya ? tidur !! jelas itu... udah dari tahun ke tahun malem tahun baruan cuma menikmati bisingnya jedar jedor kembang api dari balik selimut. Apalagi papa pulangnya malem, Aqila jam 9 udah pules, Adam nginep di rumah mama katanya mo bakar ayam... hhmmm...

Meskipun ga ikutan hiruk pikuk taun baruan tapi tetep kecipratan.. dapet jangung bakar, ayam bakar plus sambelnya, nasi liwet (ini saya yang masak sendiri) trus sosis bakar. Jadi setelah nonton VCD "Begin Again" sambil makan lanjut terjun ke kasur dan pules sampe tahun yang akan datang :D

Pagi-pagi dapet telpon dari mama kalo sebenernya sebelum pergantian tahun Indri mengalami kecelakaan, jadi mereka tahun baruan di rumah sakit sampe jam 2 pagi plus Adam juga. ntah kronologisnya gimana, katanya pulang2 muka ma badannya udah bonyok bahkan akhirnya kelopak matanya dijahit.. Anak muda susah dibilanginnya, saya pun pernah muda jadi tahu semua alasan2 anak muda jaman sekarang hahahha... eits tapi dulu saya diem kok, ga bisa pergi kalo ga ada ibu di samping saya.. jadi saya anak rumahan :D

Tahun baru ini sebenernya libur agak panjang.. saya dan papanya anak-anak libur 4 hari.. Adam masih dalam waktu libur sekolah. Mo pulang nanggung, soalnya rencana mau mudik pas adek lahiran. Papa ngajakin ke Pati tapi mo ngapain coba kesana ? bokek pula !!  ya sudah 4 hari di rumah aja, ga ngapa-ngapain dan sama sekali gak produktif... mau beresin belakang ga bisa, mo benerin taman depan ga bisa, bahkan mo nyuci teras depanpun ga bisa.. ya sudahlah intinya libur tahun baruan di rumah aja..  paling ya masak sambil nemenin Adam bikin prakarya. hehehe..

3 komentar:

  1. aku gak kecipratan jagung bakarnya Nel :) duh Indri terus gimana skr nel?

    BalasHapus
  2. saya juga malam tahun barunya tidur hehehe...
    nonton TV yg biasanya kalo malam tahun baru rame, kali ini gak nonton TV seuprit pun :)

    BalasHapus
  3. @lidya : Alhamdulillah udah ga papa, semalem baru dibuka perban jahitannya, luka2nya udah mulai kering semua :D
    @Santi Dewi : samaaa hahaha acara tv ga ada yang menarik jadi ya puter VCD lama aja :))

    BalasHapus