About

Selasa, 25 Agustus 2015

Arseto

Istilah Arseto alias arek seneng difoto ini sudah saya kenal sejak bergabung di klub fotografi kampus, sebutan ini biasanya untuk temen2 yang seneng banget difoto, di setiap frame dia selalu ada. Dulu saya punya temen seperti itu, ga bisa liat orang nyorongin kamera dia pasti tunggang langgang ikutan nimbrung minta difoto ga peduli kenal apa ngga udah gitu nempel aja sok kenal sok akrab hahaha..

Nah sekarang saya labelkan sebutan ini untuk temen2 di kantor (termasuk sayaah) tapi seringnya saya cuma jadi tukang potreknya, mereka dimanapun kapanpun pasti foto2. Kalo misalnya lagi pergi kemanaa gitu sesi paling lama itu sesi foto2. Seperti pagi ini ketika buka pintu kantor lhoo.. baju kita senada foto yuuuk... jadilah kehebohan seperti di bawah, parahnya direktur (ciyeee direktur nih yee...:P) kita pun juga sama Arseto juga, malah lebih parah dia deh kayanya untuk sesi foto2 aja rela balik ke mess ganti baju, sisiran dll bahkan kalo diumumin besok kita baju kembaran ya mau foto2 dia yang semangat duluan potong rambut hahahaha..







Pada seneng difoto juga ga ?

3 komentar:

  1. Sayaa pemalu mbaa, tp kl ada yg motoiin yaa monggoo :P

    BalasHapus
  2. saya juga pemalu kalo foto sendiri ogah tp kalo rame2 ayooo hahaha

    BalasHapus
  3. Aku senengnya memfoto skrg. Dulu sempat narsis banget, Mbak. Skrg masih, sih. Tapi utk stok sndri. Hahaha

    BalasHapus