About

Selasa, 04 Agustus 2015

Mudik Lebaran 2015

Mohon maaf lahir batin semuaaa... *berasa banyak yang baca*

Mudik kali ini Alhamdulillah lancar, adek di pesawat juga ga rewel malah tidur lelap dan perjalanan dari Surabaya ke Pamekasan juga lancar cuma sekarang banyak macetnya. Baru tahun ini ngerasain macet bukan karena alasan pasaran tapi macet karena banyaknya kendaraan.. biasanya ga pernah lho macet di jalan utama Surabaya-Pamekasan itu..

Biasanya kalo mudik sebelum ke rumah kita ngemol dulu di Surabaya, biasanya sih ke Tunjungan Plaza. Aneh emang di jakarta banyak mall masih aja ngemol di Surabaya hehehehe.. tapi ntah ya kalo ke Surabaya ga ke TP itu rasanya ada yang kurang, kemaren karena parkiran TP penuh jadi kita dianter ke mall apa ya yang di samping museum kapal selam ? disana juga cuma bentar aja abis beli mainannya kakak trus lanjut pulang. Rencana ke Ampel juga gatot dan terpaksa juga kita buka puasa di jalan..eh ya Alhamdulillah puasa kakak tahun ini full ga bolong satupun..

Nyampe rumah tetap ga berubah, cuma bapak dan ibu yang semakin menua. Ibu abis operasi katarak dan kayanya belum pulih penglihatannya jadi masih mengandalkan bapak buat melakukan aktifitasnya.

Ini foto2 mudik lebaran kemaren yaa..





 ga dimana2 selalu petakilan

 sayang cucu :)



awww.. angpaonya kakak banyaak
3 generasi

Alif

2 komentar:

  1. ya ampun Qila naik-naik terus ya kerjaanya :)

    BalasHapus
  2. iyaa..lagi hobi manjat :D

    BalasHapus